Personal Portfolio of common things about woman and motherhood

Friday, January 13, 2017

Santai Sore di Day's Scoop


Tiba-tiba narsis dan ingin foto ootd nih. Karena saya dapat surprise dibelikan baju oleh suami,  di online shop sahabatnya Margareth Olshop. Bajunya berupa playsuit warna biru muda yang cocok banget dipakai santai.


Tapi bosan kalau foto di rumah saja dengan latar unfinished brick wall yang itu-itu aja. Jadilah ajak suami jalan-jalan sore. Kebetulan di tempat kami sering makan cotto Makassar,  di belakangnya ada semacam cafe yang menyediakan menu-menu dessert yang bikin penasaran untuk dicoba. Namanya Day's Scoop. Alamatnya di Jalan Raya Tomohon,  hampir berseberangan dengan UKI Tomohon. Sesampai di Day's Scoop,  saya dan suami turun duluan buat memesan menu. Sedangkan oma dan Erich nunggu di mobil dulu karena Erich ketiduran dengan lelapnya.

Karena niatnya hanya pengen santai,  jadi saya pesan Taiwan Dessert Chocolate,  yang isinya terdiri dari Chocolate Ice Cream,  Corn Flakes,  Canned Fruit,  dan Oreo Crumble. Rasanya enak. Dan snacknya saya pesan snack andalan saya,  yakni pisang goreng goroho. Dan rasanya yang mereka sediakan disini enak sekali ternyata. Saya suka karena pisang gorengnya natural,  tanpa penyedap berlebihan. Nah suami saya memesan sup ikan kuah asam, dan sop buah semangka. Saya ga sempat menyicip sop buahnya,  tapi kata suami saya enak. Sedangkan ikan kuah asamnya,  saya sempat icip kuahnya doang,  dan enak juga. Nah untuk mama saya,  pesanannya pisang goreng saos cokelat keju. Uh ini juga yummy lho. Oh iya,  ikan kuah asam yang dipesan suami saya,  saya kasih juga untuk makan malam Erich,  karena dia terbangun saat jam makan malamnya tiba. Tapi sayang saya tidak sempat memotret menu-menu lain selain ice cream saya, hehehe.


Untuk tempatnya sendiri,   saya suka. Pertama karena halaman parkirnya masih cukup luas. Jadi terkesan lega dan lapang,  cocok untuk santai. Interior desainnya juga terdapat beberapa item yang eye catching,  seperti tembok yang dicat dengan pola belang hitam putih seperti badan sapi perah,  lucu banget,  hehehe. Hal yang kurang saya suka, disaat malam mulai tiba,  banyak nyamuk gede yang beterbangan. Hmm  Dan juga tidak disediakan baby high chair. Semoga nanti bisa disediakan. 








Over all,  saya suka dengan tempat ini. Oh iya hampir lupa,  harganya juga cukup terjangkau. Tempat ini juga letaknya cukup mudah dijangkau. Jadi kalau nyari tempat buat santai sore bersama keluarga, anda bisa mencoba tempat ini.


0 komentar:

Post a Comment

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.

© Brilsya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena