Personal Portfolio of common things about woman and motherhood

Tuesday, June 28, 2016

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret intense brightening essence

mulai jatuh cinta dengan Wardah semenjak hamil Erich. Yang paling pertama saya pakai adalah body lotionnya, setelah itu mulai mencoba satu-satu produk hydrating seriesnya, kemudian saya ketemu si intense brightening essence dalam seri White Secret ini. Serum ini packagingnya berupa botol kaca berwarna putih. Tulisan brand warna silver. Netto sebotolnya 17 ml. Penutupnya menyatu dengan pipet aplikator.

Wardah White Secret intense brightening essence

Deskripsi Produk:
Wardah White Secret
Intense brightening essence
Advanced-white
Specific system
skin transparency and brightening
for all skin types

Benefit Claimed:
Intensive treatment for deep brightening and extra moisturiser with Crystal-WhiteTM Active and Silver Vine Extract.

Wardah White Secret intense brightening essence

Yang bikin saya suka sama serum ini terutama adalah sensasi segar di kulit ketika dipakai. Saya pernah coba serum lain sebelumnya, tetapi tidak sesegar Wardah ini. Teksturnya seperti cairan bening, tidak secair air, tetapi tidak juga sekental gel. Cukup cepat meresap di kulit saya. Biasanya saya gunakan di malam hari, saat sebelum tidur. Butuh 3-4 tetes untuk keseluruhan wajah dan leher. Saya gunakan ini setelah toner, sebelum moisturiser. Saya tidak menggunakan krim malam, karena belum menemukan yang cocok aja sih. Bahkan kadang-kadang saya pun suka malas memakai moisturiser, tetapi dengan serum ini saja efeknya sudah berasa banget saat bangun pagi. Wajah saya terasa lebih halus, lembab, glowing (tapi tidak berminyak) saat bangun pagi. Soal lebih cerahnya, saya rasa semua produk perlu waktu ya untuk bisa dilihat efeknya. Saya baru produk ini selama kurang lebih 2 bulan, itupun kadang suka gak disiplin dengan skincare routine (tolong jangan dicontoh). Tetapi efek cerahnya cukup terlihat lho. Yang terpenting sih kulit saya terasa lebih sehat. Dan satu lagi, penggunaan serum ini cocok di kulit saya, tidak menimbulkan efek negatif. Menurut saya itu salah satu kelebihan produk Wardah, cocok di kulit kebanyakan orang. Makanya saya gak takut untuk mencoba banyak produk Wardah. Tapi tetap harus dilihat juga kesesuaian fungsi produk dengan kebutuhan kulit ya.
Jadi kesimpulannya, menurut saya Wardah White Secret Intense Brightening Essence ini juara banget. Repurchase? Sudah pasti. Harganya juga tidak begitu mahal, di bawah seratus ribu rupiah. Dan sudah pasti saya akan lebih disiplin lagi memakai produk ini. I'll share you next time if I found any further progress about it

0 komentar:

Post a Comment

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.

© Brilsya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena