Personal Portfolio of common things about woman and motherhood

Saturday, June 25, 2016

Mom & Jane Newborn Moments and Milestone Cards

Semua ibu pasti jadi sering sekali memotret si kecil setelah punya bayi. Ada yang sekedar foto apa adanya, ada juga yang niat banget sampe bayinya harus didandani dulu dengan outfit yang semenarik mungkin. Jaman sekarang untuk buat foto bayi yang super kece sudah cukup mudah. Apalagi ditambah dengan hadirnya item-item dekorasi untuk membuat foto menjadi lebih lucu. Salah satunya adalah baby milestone cards.

Mom & Jane Milestone Cards

Sebenarnya saya agak telat tahu soal baby milestone cards ini. Saya cuma lihat-lihat orang upload foto bayi pake kartu yang ada tulisan-tulisannya, tapi saya tidak tahu itu namanya apa. Saya lihat, lucu juga ya foto anak pakai kartu-kartu gitu. Akhirnya saya browse di instagram, dan ketemu beberapa online shop yang menyediakan milestone cards. Tetapi harganya cukup mahal. Dan desainnya yang tidak terlalu saya suka. Akhirnya saya browse lagi dan browse lagi, saya ketemu Mom & Jane. Waktu itu namanya masih Janeeta Petite, sekarang mereka sudah berganti nama menjadi Mom &Jane. Setelah saya lihat mereka ternyata menjual milestone cards. Dan, saya jatuh cinta dengan desainnya! Simple, tetapi menggemaskan. Warna-warnanya elegan, tetapi tetap ada kesan cute nya untuk anak-anak. Setelah itu, saya langsung add line official mereka untuk menanyakan harga. Dan saya makin jatuh cinta lagi, karena harganya jauh lebih murah dibanding yang lain. Tapi yang paling utama yang bikin saya mau beli tentu desainnya. Jadi waktu itu saya pikir berapapun harganya tetap saya beli deh. Eh ternyata harganya tidak mahal. Bahkan ongkos kirim ke kota saya yang lebih mahal. Tapi tetap saya ambil saking sukanya dengan desain kartunya.

Mom & Jane Milestone Cards

Kartu-kartu dari Mom & Jane ini terdiri dari beberapa varian desain. Pada saat saya beli bulan April 2016 lalu, mereka punya 5 variasi desain. Ada Classic Wreath, Black & Gold, Bunny, Hummingbirds, dan Monochrome Minimalist. Untuk Classic Wreath, secara umum desainnya terdiri atas warna hitam dan putih, dengan motif bunga klasik. Sedangkan untuk black & gold tentu saja terdiri dari warna motif hitam dan gold, di atas dasar warna putih. Desain Bunny, terdiri dari warna-warna pastel yang lembut di antaranya kuning, merah muda, oranye, ungu, abu-abu, dan lain-lain. Hummingbirds, umumnya bermotif bunga-bunga serta dedaunan dengan warga hijau mint, hijau olive, merah muda, dan lain-lain. Monochrome minimalist merupakan desain favorit saya. Karena saya suka desain yang simple dan warna hitam dan putih.


Bunny Milestone Cards


Hummingbirds Milestone Cards


Monochrome Milestone Cards

Ketentuan untuk memilih desain, kita bisa pilih kombinasi lebih dari satu jenis, tetapi harus jenis yang sama harganya. Berdasarkan kelompok harga, yang bisa dikombinasikan saat itu di antaranya Classic Wreath dengan Black Gold, dan Bunny, Hummingbirds serta Monochrome Minimalist bisa dipilih dua di antaranya, ataupun ketiganya sekaligus. Saat itu saya pilih kombinasi antara Bunny, Hummingbirds, dan Monochrome Minimalist. Supaya lebih beragam aja. Satu setnya terdiri dari 36 kartu, masing-masing ukurannya A6 (rounded edges), bahan Ivory 300GM. Dari 36 kartu tersebut, kita bisa pilih 5 diantaranya untuk custom kata-kata. Kata-kata standar di tiap kartu terdiri dari:
Mom & Jane Milestone Cards
Photo Courtesy of Mom & Jane

Nah itu dia sedikit review dari saya tentang baby cards dari Mom & Jane. Over all, saya suka sekali dengan produk ini. Semoga ke depannya Mom & Jane bisa menyediakan juga kartu-kartu yang bukan hanya milestone saja. Semoga bisa jadi referensi untuk yang sedang mencari produk serupa.


0 komentar:

Post a Comment

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.

© Brilsya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena